Saturday 13 November 2010

FACIAL BOTOX ( TANPA SUNTIKAN)

By Dr. Hj. R.DEWI SARTIKA
Jalan Elang VII Blog HG 2 no 9 Sektor 9 Bintaro Jaya


Apa yang dimaksud dengan Botox?

Botox merupakan kependekan dari Botulinum Toxin, merupakan toksin (racun) yang di produksi oleh bakteri Clostridium Botulinum.

Kalau racun, apakah berbahaya bagi tubuh?

Toksin bakteri Botulinum dikenal sebagai penyebab keracunan makanan masal yang menyebabkan kelumpuhan otot perut . Tetapi Botox yang digunakan untuk terapi, dosisnya hanya 1% dari dosis yang bisa menyebabkan gejala keracunan.


Sudah lama kita mendengar dan mengetahui adanya peremajaan dengan suntik Botox, tapi kali ini, kemampuan Botox sebagai zat yang mengencangkan, mencegah pennuaan dini, dipakai untuk perawatan kulit dengan melakukan facial rutin BOTOX.

Apakah melakukan Facial BOTOX dengan Penyuntikan?
Facial rutin BOTOX ini tidak dengan melakukan penyuntikan tetapi dengan melakukan facial seperti biasa dengan bahan BOTOX SERIES, seperti BOTOX CREAM dan BOTOX MASK. Sehingga pasien-pasien yang takut melakukan penyuntikan, dapat melakukan facial BOTOX ini dengan aman dan nyaman.

Apa manfaat Facial BOTOX?

Krim yang di formulasikan dalam pemakaian facial Botox ini, dapat mengembalikan dan mengoptimalkan elastisitas kulit menjadi awet muda sekaligus menarik dan mengencangan wajah. Tentunya tidak instan seperti halnya penyuntikan tetapi secara perlahan tapi pasti dapat membantu kulit menjadi lebih kencang, cerah dan sehat berseri.

Selain mengencangkan dan mencegah penuaan dini, manfaat facial Botox ini dapat mencerahkan atau memutihkan kulit wajah, menghilangkan lapisan sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, memperlambat proses penuaan, dapat menambahkan kolagen dalam lapisan kulit dan dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah.

3 comments:

  1. Perawatan yg aman, nyaman dan dapat membuat kulit menjadi kencang, cantik, berseri....

    ReplyDelete
  2. oooh... makasih infonya dok. pas baca judulnya di wall FB mbak wi, aq kira "botox" makanan...:-D (maklum dok, lg laper nih, liat blognya smbil masak...:-D), otomatis mikir "botox ikan, pake tempoyak...hehehe

    ReplyDelete
  3. haduh2 si eneng..krn jauh dr tanah air jadi kepengen yaaaa....di sana ada daun pisangnya gak????hihihihi...
    kalo mudik mampir ya say....cium buat anak2...

    ReplyDelete